WELCOME TO MY BLOG

Senin, 02 April 2012

Sinopsis The Amazing Spider-man 4

THE AMAZING SPIDER-MAN mengisahkan tentang Peter Parker (Andrew Garfield), seorang siswa SMA yang setelah kehilangan orangtua nya sejak kecil, ia tinggal dan dibesarkan bersama Paman dan BIbi nya yaitu Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field).
Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter saat ini sedang mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa. Peter juga sekaligus menemukan ketertarikan kepada seorang Siswi di sekolahnya bernama Gwen Stacy (Emma Stone). Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.
Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu Ayahnya. Ia mulai menyelidiki misteri ‘menghilangnya’ kedua orangtuanya yang kemudian membawanya ke Oscorp dan sebuah laboratorium penelitian milik Dr. Curt Connors (Rhys Ifans) yang merupakan rekan Ayahnya dulu. Peter dan alter-egonya sebagai Spider-Man akhirnya harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang memiliki alter-ego yang sangat berbahaya sebagai sosok The Lizard. Peter pun kemudian menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menerima takdirnya sebagai seorang Pahlawan.”
Dalam Spiderman 4 ini lebih ngebahas tentang masa lalunya sosok Spiderman hingga bisa mencapai pribadi yang seperti sekarang ini ‘untold story’.
Andrew+Garfield+Spiderman+4 Sinopsis The Amazing Spider Man (2012)
Peter Parker baru Andrew Garfield di Spiderman 4
Spiderman+4 Sinopsis The Amazing Spider Man (2012)
 Sinopsis The Amazing Spider Man (2012)
Hilangnya orang tua Peter, yang membuatnya harus tinggal di bawah asuhan kakek dan neneknya, ternyata bukan hanya sekedar cerita penghias dalam film ini. Lenyapnya kedua orang itu ternyata memegang peran penting dalam perjalanan Peter menjadi seorang web-slinger. Selain itu, diceritakan pula adanya hubungan antara Peter dengan musuhnya, Dr. Connor.
Cerita dalam THE AMAZING SPIDER-MAN 4 ini sendiri memang dirancang untuk mengungkap perjalanan hidup sang pengayun jaring. Di samping harus menghadapi musuh, dia juga berusaha mengumpulkan serpihan masa lalu yang tersisa demi mengungkap siapa dirinya sebenarnya. Hal lain yang juga berbeda adalah perjalanan asmara Peter yang akhirnya berakhir bukan pada Mary Jane, melainkan Gwen Stacy.
“Cerita ini benar-benar berawal dari Peter dan orang tuanya, dan ini belum pernah terungkap sebelumnya. Dan sebagai sutradara, saya pikir ini adalah sesuatu yang menarik untuk dijelajahi,” ungkap sutradara Marc Webb. tergaptek kutip dari Kapanlagi.com

Rilis Bioskop : 3 Juli 2012
Genre : Drama, Action, Adventure, Superhero, 3D, Shot In 3D
Distributed by : Sonny Pictures
Directed by : Marc Webb
Starring : Andrew Garfield (Peter Parker) Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen, Sally Field, Denis Leary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar